Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

HALAL BI HALAL DAN MAKAN BERSAMA PEMERINTAH DESA SUKAJAYA

HALAL BI HALAL DAN MAKAN BERSAMA PEMERINTAH DESA SUKAJAYA

Kamis, 18 April 2024 Pemerintah Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat mengadakan Halal Bi Halal dan Makan Bersama usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama seluruh pemerintah Desa Sujakaya.

Dalam acara halal bi halal ini dihadiri oleh Kepala Desa Sukajaya beserta seluruh Perangkat Desa Sukajaya, Badan Permusyawaratan Desa (bpd), Tim Pendamping Desa, RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM Desa Sukajaya, BumDes Sukajaya, Perwakilan Karangtaruna, Tim Penggerak PKK, Anggota Perlindungan Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Desa Sukajaya.

Halal Bihalal merupakan suatu tradisi bagi umat islam yang dirayakan setelah Hari Raya Idul Fitri yang mana dalam kegiatan ini untuk menyempurnakan kemenangan dan kesucian setelah melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan. Dalam kegiatan ini kita semua diharapkan saling memaafkan dengan tulus dan membersihkan diri dari dari kesalahan atau kekhilafan.

Kepala Desa Sukajaya Nirwan Hermawan menyampaikan dalam acara ini tujuannya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik dengan rasa kekeluargaan dan komunikasi agar terus terciptanya sinegritas yang baik untuk Desa Sukajaya.

Tak hanya itu, dalam kegiatan halal bi halal ini dilakasakan juga doa bersama yang di pimpin oleh Ust Jaka dan di lanjutkan dengan makan-makan bersama yang di sponsori oleh BumDes Sukajaya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler