Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Peringati Milangkala Yang Ke 43 Tahun, Desa Sukajaya Gelar Sunatan Masal, Lomba Mewarnai Tingkat Paud dan Jalan Santai.

Peringati Milangkala Yang Ke 43 Tahun, Desa Sukajaya Gelar Sunatan Masal, Lomba Mewarnai Tingkat Paud dan Jalan Santai.

Desa Sukajaya menggelar sunatan masal, Lomba Mewarnai dan jalan santai di wilayah Kp. Citapen Rt 012 Rw 004 Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani - Purwakarta. Sunatan masal dilaksanakan pada hari Sabtu (17/09/2022). Sunatan masal tersebut merupakan bagian dari acara Milangkala Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani - Purwakarta. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Mantri Cepi, Bapak Camat Sukatani dan Bunda Paud Kecamatan. 

Selain bertujuan untuk memriahkan Milangkala Desa Sukajaya, Sunatan masal ini bertujuan untuk menunaikan kewajiban umat islam, mewujudkan generasi yang lebih sehat dan soleh serta menjalankan kewajiban Kepala Desa sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya. Disamping acara sunat masal, Bunda Paud Kecamatan juga mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK). Lomba mewarnai ini bertujuan untuk mengembagkan motorik halus anak, membantu membangun konsentrasi, meningkatkan koordinasi mata dan tangan, dan meningkatkan kepercayaan diri anak-anak. 

Adapun jalan santai ini dilaksanakan pada hari Minggu (18/10/2022). Jalan santai ini diikuti oleh warga Desa Sukajaya dan dihadiri oleh Bapak Camat dan Ibu Camat Kecamatan Sukatani, dimana jalan santai ini dianggap sebagai hiburan bagi warga desa sukajaya karena tidak hanya jalan santai Panitia Milangkalapun menyedian Dorprise yang tidak sedikit. diantaranya ada mesin cuci, kulkas, kompor gas, dispenser, baju, tas, kerudung dan masih banyak lagi. 

Acara Jalan Santai ditutup dengan pembagian dorprise dan organ tunggal. 

Komentar

annerrarl
Sabtu, 08 Juni 2024 13:14

The majority of the side effects seen with tamoxifen have been mild and do not usually cause breast cancer patients to stop taking the medication <a href=https://cialis.lat/discover-the-best-prices-for-cialis>cialis</a>

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler