Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

JUMSIH (JUMAT BERSIH), KEPALA DESA SUKAJAYA BERSAMA PERANGKAT DESA, BABINSA DAN WARGA SETEMPAT LAKSANAKAN KEBERSIHAN

JUMSIH (JUMAT BERSIH), KEPALA DESA SUKAJAYA BERSAMA PERANGKAT DESA, BABINSA DAN WARGA SETEMPAT LAKSANAKAN KEBERSIHAN

Sukajaya – Kepala Desa Sukajaya ikut melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama Perangkat Desa dan Babinsa Desa Sukajaya yang dilaksanakan di lingkungan sekitar Kantor Desa Sukajaya dan di sekitar lingkungan masyarakat setempat di wilayah Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta. Jumat (01/03/2024)

Kegiatan bersih-bersih dan gotong royong dilaksanakan setiap hari jumat dengan bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan Kantor Desa Sukajaya maupun lingkungan sekitar masyarakat sehingga lingkungan terasa nyaman, sehat dan terhindar dari wabah penyakit.

Di kegiatan jumat bersih kali ini Kepala Desa Sukajaya Bapak. Nirwan Hermawan ikut serta melaksanakan kebershan di lingkungan masyarakat, beliau mengatakan bahwa dengan kegiatan jumat bersih kali ini  diharapkan bisa memotivasi warga Desa Sukajaya agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan sekitar karena dengan adanya kebersihan akan menciptakan keindahan dan kenyamanan.

“Kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama dilingkungan sekitar senantiasa selalu diingatkan kembali kepada masyarakat Desa Sukajaya bahwa kebersihan merupakan sebagai dari iman, maka dalam hal itu kebersihan lingkungan di sekitar masyarakat merupakan tanggung jawab bersama untuk terus dijaga agar terciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan aman.” Ujar Kepala Desa Sukajaya

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler