Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN BERSAMA PEMERINTAH DESA SUKAJAYA

KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN BERSAMA PEMERINTAH DESA SUKAJAYA

Sukajaya, 07 Desember 2023, Pukul 08.00 Dilaksanakan Kerja Bakti Bersama RT, RW, Linmas dan Anggota Koramil Sukatani di Wilayah Kp. Citapen Rt. 008 / 003 perbatasan Desa Cijantung

Desa Sukajaya bersama pemerintah desa sukajaya seperti RT, RW, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti ini menjadi salah satu kebudayaan bagi masyarakat setempat yang sering dilaksanakan setiap minggu, tujuannya untuk membersihkan lingkungan sekitar agar lingkungan menjadi bersih, sehat dan nyaman dan terhidar dari penyakit.

Kali ini kerja bakti yang dilaksanakan bersama Anggota Kormil Sukatani yang dihadiri Kapten Arm Safriadil Danramil Sukatani 1906 Kodim 0619 Purwakarta. “Kegiatan Giat Karya Bakhti Koramil 06/Sukatani bersama bhabinkamtibmas, perangkat desa dan masyarakat setempat merupakan perintah dari Komando atas, kegiatan ini dilaksankana serentak diseluruh wilayah dalam rangka mengantisipasi masuknya musim hujar agar terhidar dari bencana banjir dan yang lebih utama menjaga kesehatan karena adanya perubahan cuaca.” Ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan membersihkan sampah-sampah yang ada dipinggir jalan, pembabatan rumput liar dan pemberohan selokan di sepanjang jalan agar tidak terjadi penyumbatan di saluran air sehingga terhidarnya terjadinya banjir.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler